#Genlangitbiru: Penabur Manfaat bagi Kemajuan Bangsa

Illustrasi gambar oleh
http://bisnis.liputan6.com/read/3107977/buruan-daftar-pertamina-kembali-buka-lowongan-kerja
Menghadapi hidup tentu diperlukan pikiran yang positif. Peka terhadap segala hal yang terjadi disekitar kita adalah kunci untuk menghadapi hidup yang lebih baik. Peka terhadap orang sekitar yang membutuhkan bantuan kita adalah salah satu cara untuk akses menjadi #genlangitbiru. Ada kesenangan dan sensasi yang akan tercipta yang dapat kita miliki ketika membantu sesama inilah #genlangitbiru. Bahagiah adalah salah satu cara menggapai kebahagiaan, kualitas dan mutu generasi langit biru.
Kemudian, dizaman yang serba teknologi ini untuk menjadi #genlangitbiru adalah pandai dalam menggunakan sosial media (sosmed). Akhir-akhir ini penggunaan sosial media begitu meresahkan, cenderung berlebihan, sosmed dijadikan sebagai ajang bermusuhan, mencemooh, menyebar hoax dan menebar kebencian. Dengan menggunakan sosmed secara positif dizaman milenial ini maka akan menjadikan atau menciptakan generasi langit biru yang melek teknologi dan pintar menggunakan sosmed.
Untuk menjadi #genlangitbiru selanjutnya yaitu tetap menjaga nilai-nilai kebudayaan. Masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang memiliki begitu kaya akan nilai budaya dan nilai adat istiadat. Dengan menjunjung tinggi nilai adat istiadat atau norma-norma kebudayaan, maka akan melahirkan generasi langit biru yang cakap dalam segala hal. Sopan dan santun dalam keseharian dan masyarakat, mengenal baik dan buruk dan yang terpenting adalah taat kepada aturan dan hukum.

Pertamina sebagai pioner munculnya generasi langit biru dengan terwujudnya udara yang segar, sehat dan sejuk. Sehingga, dengan adanya proyek yang saling menguntungka ini diharapkan terwujud Bangsa Indonesia yang sejahterah, pancasialais, melalui Pertamina dan SDM yang berkualitas yaitu dari generasi milenial #genlangitbiru. Semoga Pertamina menjadi perusahaan yang maju, yang selalu ada untuk rakyat dan bangsa Indonesia. Maju terus Pertamina!
#Genlangitbiru
#PTPertamina

Komentar

Posting Komentar